RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Berikut Bantahan Foto Khenoki dan Kadis Pariwisata Nias Barat di beberapa media online itu Hoax Kerena Kepentingan Politik

Infomedan.com.| Nias Barat -- Khenoki Waruwu bantah terkait foto yang sedang viral  di media sosial sampai awak media dan menyampaikan,,"kita biarkan aja mereka membuli kita karena difoto tersebut tidak ada porno grafik, dan masyarakat sudah tau apa tugas kita sehari-hari dan siapa yang terbaik.

Unggahan foto bapak Khenoki tersebut  dan Ibu Kadis Pariwisata di medsos dan di beberapa media itu tidak benar adanya,karena terlihat foto tersebut editan untuk menjatuhkan nama baik seseorang dengan cara manusia-manusia yang tidak mau bersaing sehat dengan perjuangan.

maka semua Elemen masyarakat Nias Barat jangan menanggapi hal negatif dan buruk foto tersebut, kita tetap berprinsip dan komitmen kepada Bapak Khenoki untuk mendukung dan memenangkan dua✌️ Periode memimpin pemerintah Kab.Nias Barat demi masyarakat banyak,

karena terobosan Bapak Bupati Khenoki Waruwu dalam satu periode memimpin pemerintahan Nias Barat sangat lebih unggul dari sebelumnya.dan banyak sudah perubahan semenja kepemimpinan beliau yang tak bisa terlupakan kepada masyarakat Kab.Niasa Barat khususnya.


"manusia-manusia yang ingin memimpin dan yang tidak punya akal sehat pemikirannya  melakukan opini yang tidak baik ditengah-tengah masyarakat untuk menjatuhkan keunggulan Bapak Khenoki Waruwu dalam satu periode memimpin Kab.Nias Barat.dan juga melanjutkan kepemimpinannya agar kab.nias barat lebih maju lagi.

"Kita masyarakat Nias Barat jangan terpengaruh dengan cara manusia yang tidak sehat dan tidak waras,hanya itu  kemampuan mereka untuk menjatuhkan Bapak Khenoki Waruwu untuk membuat cerita-cerita HOAX.

***Kami mengajak masyarakat Nias Barat mari kita sama-sama mensukseskan Bapak Khonoki Waruwu dan  mendukung penuh pada tanggal 27/11/2024,dan semangat kita jangan tergoyahkan dengan cara pihak sebelah untuk menjatuhkan Bapak Khenoki Waruwu,kita tetap konsisten juga komitmen untuk mendukung,jangan terpengaruh dan goyang hati Kepada Bapak Bupati Khenoki yang lagi berjuang demi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat Kab.Nias Barat dimasa yang akan datang.

Bapak Khenoki Waruwu sebagai Paslon Bupati Nias Barat dua periode,mengatakan dengan semangat, kita biarin saja mereka,memang kerja Tim sebelah itu-itu terus membuat HOAX yang tidak senonoh.

Tidak heran kita mereka setiap menit ada terus HOAX dan HOAX dari Tim sebelah,dan masyarakat sudah tau itu apa kerja mereka,kita berdoa saja agar mereka bisa sadar apa yang mereka lakukan selama ini.Ucapnya Bapak Khenoki dengan nada singkat.

awak media menanggapi  perkataan Bapak Khenoki Waruwu,bahwa benar adanya yang disampaikan Bapak Khenoki,maka kita masyarakat Kab.Nias Barat mari bergandengan tangan dan mendukung penuh Bapak Khenoki sebagai pemimpin kita dan perwakilan kita  masyarakat untuk lebih maju dan unggul lagi Kab.Nias Barat yang kita cintai ini bersama-sama

You may like these posts