RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Edy Rahmayadi dan Wakil nya Hasan Basri resmi Mendaftar ke KPU provinsi Sumatera Utara Medan




INFO MEDAN. COM I MEDAN - Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala resmi Mendaftar ke KPU provinsi Sumatera Utara di jalan Perintis kemerdekaan Gaharu untuk maju di Pilgub Sumut 2024. KPU Sumut menyatakan berkas pendaftaran Edy-Hasan telah lengkap.
Hal itu dikatakan Ketua KPU Sumut Agus Arifin jika pihaknya menerima Edy-Hasan sekitar pukul 16.15 WIB. 

Kehadiran Paslon Edy Rahmayadi Tadi lebih kurang pukul 16.15 WIB Di KPU Provinsi Sumatera Utara Di jalan Perintis kemerdekaan Gaharu menerima kedatangan bakal pasangan calon atas nama Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala wakil gubernur beserta pimpinan ketua dan sekretaris partai politik atau gabungan partai politik pengusung bakal pasangan calon," kata Agus Arifin di Kantor KPU provinsi Sumatera Utara. Di hari Kamis Kamis (29/8/2024).

KPU kemudian melakukan pemeriksaan terhadap dokumen persyaratan bacalon dan dokumen persyaratan calon. Berkas pendaftaran Edy-Hasan kemudian dinyatakan lengkap."Tadi juga telah dilakukan proses pendaftaran, dokumennya diserahkan pasangan calon atau partai politik kepada KPU Provinsi Sumatera Utara, kemudian dilakukan pemeriksaan dan setelah proses pemeriksaan dokumennya telah lengkap sehingga bisa diterima," ucapnya.

Tanda terima pendaftaran juga sudah diserahkan KPU Sumut ke Edy Rahmayadi Hasan. Selanjutnya Edy-Hasan akan melakukan pemeriksaan kesehatan."Tadi juga telah kita berikan tanda terima kepada bakal pasangan calon Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala," sebutnya.

Edy-Hasan didukung  oleh enam partai politik yaitu PDIP, Hanura, Partai Buruh, PKN, Partai Ummat dan Partai Gelora.Edy mengatakan jika semua tahu siapa yang berkuasa di Indonesia. Namun menurutnya ada yang lebih berkuasa. "Kita tahu saat ini siapa yang berkuasa sekarang di republik ini, tetapi jangan lupa dia hanya berkuasa di Indonesia ini, ada yang lebih berkuasa lagi," kata Edy Rahmayadi Pas di wawancara kepada  wartawan usai mendaftar dan menyerahkan berkas ke KPU Sumut, Kamis sore..


Rusmauli s

You may like these posts